Sunday 6 March 2016

Sony Xperia Z3 Compact



Peforma bermain game serta multitasking banyak penerapan dapat bisa dikerjakan dengan sangatlah baik, atas Ram LPDDR3 mempunyai ukuran 2GB serta Sitem Operasi Android Lollipop. Nokia berikan satu buah kelebihan pada Tablet Nokia N1 yakni memanfaatkan Nokia Z Launcher yg dirancang dengan cara privat utk berikan keringanan pada penggunanya.


Nokia Z Launcher miliki bentuk yg simpel akan tetapi sangatlah fungsional. Memercayakan Gesture pada monitor, anda dapat dengan enteng mencari beraneka penerapan, serta file yg anda punya cuma dengan menulis huruf nama penerapan segera pada monitor Nokia N1. Tidak hanya itu Nokia juga berikan baterai mempunyai ukuran sangatlah besar 5300 mAh maka anda dapat nikmati isi hiburan serta multimedia dalam tempo yg lama.


Utk media penyimapannya, cuma ada memory internal mempunyai ukuran 32 GB. Nokia tdk berikan memory eksternal pada tablet ini, akan tetapi menyaksikan Harga Tablet Nokia N1 yg murah kekurangan itu masih tetap dapat ditutupi dengan mengadalkan penyimpanan on line seperti Dropbox serta Google Drive.


Kamera yg dimanfaatkan pada tablet ini miliki resolusi 8 Megapixel sebagai kamera pokoknya, walau tdk dilengkapi LED Flash akan tetapi anda masih tetap dapat memoto poto dengan jerih atas technologi Autofocus yg dimilikinya. Kamera area belakang itu bisa juga merekam video dengan resolusi 1080p yg siap mengabadikan momen-momen miliki nilai anda.


Utk kamera area depannya memanfaatkan kamera 5 Megapixel yg dilengkapi Autofocus. Anda dapat memanfaatkan Nokia N1 utk laksanakan panggilan video serta video chat dengan resolusi yg tinggi. Utk laksanakan panggilan video, anda dapat memanfaatkan penerapan Skype atau pun penerapan Android yg lain apabila internet anda stabil serta cepat. Utk menyaksikan lebih rincian Harga Tablet Nokia N1 itu silakan simak dibawah berikut ini.

No comments:

Post a Comment