Sunday 6 March 2016

Harga Samsung Galaxy Grand Prime



Tablet ini beritanya pertama kalinya bakal launching di China lantas dilanjutkan ke pasar eropa. Belum di ketahui apakah nanti Nokia juga melaunching Nokia N1 di Indonesia, tetapi perkiraan kami tablet juga launching di Indonesia lantaran Nokia telah jadi satu diantara product andalan yang diakui orang-orang Indonesia. 


Gak disangka-sangka, rupanya Nokia udah buat sebuha tablet dengan spesifikasi paling tinggi didunia yakni Nokia N1. Tablet ini memanfaatkan body alumunium, dengan rancangan tidak tebal menyangi iPad Air punya Apple, Nokia juga udah memanfaatkan Android Lollipop pada tablet andalannya ini, selanjutnya berapakah lebih kurang Harga Tablet Nokia N1 itu?


Tablet Nokia N1 dibandrol sangatlah murah, cuma $249 serta siap beradu dengan tablet premium seperti Google Nexus 9 serta Ipad Air 2 yg baru di luncurkan kepasaran. Walau Nokia udah tdk menghasilkan Smartphone, akan tetapi oleh karena ada Nokia N1 semestinya nama Nokia dapat kembali terdengar hingga semua pelosok dunia.


Nokia memercayakan Chip Intel 64-bit Atom utk mempersenjatai tablet ini, tidak hanya itu ada juga monitor mempunyai ukuran 7. 9 inch yg miliki resolusi Quad HD 2048×1536 serta Gorilla Glass 3. Dengan spesifikasi seperti itu semestinya Nokia N1 dapat jadi tablet tercanggih yg dapat menyaigi tablet premium dengan harga sangatlah mahal.


Monitor pada tablet ini miliki resolusi sebesar 2048×1536 Pixels dengan rasio 4 : 3 dikarenakan ukuran layarnya 7. 9 inch. Monitor berjenis IPS itu juga dilengkapi monitor anti gores Gorilla Glass generasi ketiga, serta technologi Fully laminated zero air-gap maka mutu layarnya jauh di atas rata-rata tablet Android yg mengedar sekarang.

No comments:

Post a Comment