Tuesday 15 March 2016

Harga Acer Liquid E3 Duo Plus



Jangan sampai risau kala memoto di pada air, dikarenakan kamera yg dibawa telpon seluler ini bisa di ajak berenang sedalam 1 mtr.. Buat anda yg pingin narsis berfoto di pada air, semestinya sangatlah sesuai seandainya anda beli telpon seluler ini, serta jangan sampai risau keluarkan banyak duwit dikarenakan dapat dibayar dengan kapabilitas yg dipunyai Sony Xperia Z3.


Harga Sony Xperia Z3 di perkirakan dapat di banderol di atas 7 Juta Rupiah atau bahkan juga hingga 8 Juta Rupiah. Dengan rancangan premium, serta beraneka kapabilitas yg dimilikinya semestinya sangatlah lumrah seandainya Harga Sony Xperia Z3 sangatlah patut di banderol tambah, lebih-lebih kamera yg dipunyai Sony Xperia Z3 menjadi kamera paling baik yg ada pada Smartphone Android kini. 


Gak pengen kalah dari Samsung, yg melaunching Samsung Galaxy Note 4 serta Edge, Sony juga melaunching gadget teranyar dengan seri Sony Xperia Z3. Mobile phone ini sebagai penerus keberhasilan Sony Xperia Z2 serta Z1 yg berjaya pada kelas Smartphone anti air. Punya peforma tambah baik, serta di ikuti dengan hardware serta software mumpuni membuat Sony Xperia Z3 jadi salah satunya gadget yg paling diburu ditahun ini.


Punya kebolehan tahan pada air memanglah jadi senjata andalan untuk smartphone Sony seri Z. Mobile phone paling tinggi dikelasnya ini dilengkapi beraneka feature menarik yg siap memanjakan penggunanya. Salah satunya kebolehan yg paling menarik yaitu sanggup mobilisasi game PS4 melalui access wifi network yg tersambung segera dengan Playstation 4 serta kontroler DUALSHOCK®4.


Kebolehan software alami penambahan cukup vital ketimbang seri diawalnya. Sony juga melaksanakan upgrade pada sisi hardware dengan memanfaatkan Ram memiliki ukuran 3GB serta telah dilengkapi chipset teranyar Qualcomm Snapdragon 801. Sony Xperia Z3 juga di desain berlainan dari pendahulunya, dengan bentuk lebih tidak tebal serta rancangan yg lebih revolusioner.

No comments:

Post a Comment