Sunday 6 March 2016

Daftar Harga Hp Nokia Lumia



Tidak diduga-sangka, rupanya Nokia telah bikin sebuha tablet dengan spesifikasi paling tinggi didunia yakni Nokia N1. Tablet ini memakai body alumunium, dengan design tidak tebal menyangi iPad Air punyai Apple, Nokia juga telah memakai Android Lollipop pada tablet andalannya ini, lantas berapakah kurang lebih Harga Tablet Nokia N1 itu?


Tablet Nokia N1 di bandrol begitu murah, cuma $249 serta siap berkompetisi dengan tablet premium seperti Google Nexus 9 serta Ipad Air 2 yang baru di luncurkan kepasaran. Meskipun Nokia telah tak menghasilkan Smartphone, tetapi karenanya ada Nokia N1 pasti nama Nokia bakal kembali terdengar hingga semua pelosok dunia.


Nokia memercayakan Chip Intel 64-bit Atom untuk mempersenjatai tablet ini, diluar itu ada juga monitor memiliki ukuran 7. 9 inch yang mempunyai resolusi Quad HD 2048×1536 serta Gorilla Glass 3. Dengan spesifikasi seperti itu pasti Nokia N1 dapat jadi tablet tercanggih yang bakal menyaigi tablet premium dengan harga begitu mahal.


Monitor pada tablet ini mempunyai resolusi sebesar 2048×1536 Pixels dengan rasio 4 : 3 lantaran ukuran monitornya 7. 9 inch. Monitor berjenis IPS itu juga dilengkapi monitor anti gores Gorilla Glass generasi ketiga, serta tehnologi Fully laminated zero air-gap hingga kwalitas monitornya jauh di atas rata-rata tablet Android yang mengedar sekarang ini.


Untuk sisi design, anda bakal dimanjakan dengan design premium seperti iPad Air yang mempunyai ketebalan 6. 9 mm, serta berat 318 g. Tablet Nokia N1 memakai body memiliki bahan Alumunium yang kokoh serta tampak menawan. Design yang tidak tebal serta memakai material premium pasti memberi nilai plus dari Nokia N1.

No comments:

Post a Comment