Sunday 6 March 2016

Harga Samsung Galaxy Grand Max



Berita yg kami miliki, Harga Tablet Nokia N1 dapat dipasarkan dengan harga $249 atau seandainya dirupiahkan seputar 3 Jutaan. Harga yg sangatlah murah tentu, menyaksikan spesifikasi yg dipunyai tablet itu. Akan tetapi peluang Harga Tablet Nokia N1 yg kami katakan dapat tidak serupa, dikarenakan Nokia belum resmi meluncurkan tablet ini kepasaran.


Tablet ini infonya saat kali pertama dapat di rilis di China selanjutnya dilanjutkan ke pasar eropa. Belum didapati apakah kedepannya Nokia juga meluncurkan Nokia N1 di Indonesia, akan tetapi perkiraan kami tablet juga di rilis di Indonesia dikarenakan Nokia udah jadi diantara satu product andalan yg diyakini warga Indonesia. 


Tidak disangka-sangka, rupanya Nokia telah buat sebuha tablet dengan spesifikasi paling tinggi didunia yakni Nokia N1. Tablet ini memanfaatkan body alumunium, dengan design tidak tebal menyangi iPad Air punyai Apple, Nokia juga telah memanfaatkan Android Lollipop pada tablet andalannya ini, selanjutnya berapakah kurang lebih Harga Tablet Nokia N1 itu?


Tablet Nokia N1 dibandrol benar-benar murah, cuma $249 serta siap berkompetisi dengan tablet premium seperti Google Nexus 9 serta Ipad Air 2 yg baru di luncurkan kepasaran. Walaupun Nokia telah tdk menghasilkan Smartphone, tapi karenanya ada Nokia N1 pasti nama Nokia bakal kembali terdengar hingga semua pelosok dunia.


Nokia memercayakan Chip Intel 64-bit Atom buat mempersenjatai tablet ini, tidak cuman itu ada juga monitor mempunyai ukuran 7. 9 inch yg punya resolusi Quad HD 2048×1536 serta Gorilla Glass 3. Dengan spesifikasi seperti itu pasti Nokia N1 dapat jadi tablet tercanggih yg bakal menyaigi tablet premium dengan harga benar-benar mahal.

No comments:

Post a Comment