Sunday 6 March 2016

Harga Lenovo A6000 Plus



Dapur picu yang dipakai mengadandalkan processor 64 bit Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan clock speed Quad-core 1. 2 GHz. Processor paling baru ini begitu bertenaga, serta digabungkan dengan GPU Adreno 306 sebagai pemrosesan grafisnya. Pada bidang memory telah ada memory internal memiliki ukuran 8 GB yang dapat diekspansi sampai 128 GB.


Ram memiliki ukuran 1GB yang digabungkan dengan Operating Sistem Android Kitkat 4. 4. 4 jadi aspek utama untuk kemampuan multitasking HTC Desire 620 Dual Sim. Anda dapat menggerakkan sebagian aplikasi Social media serta chating dengan lancar, tetapi yang butuh di perhatikan yaitu pemakaian baterai lantaran cuma dilengkapi baterai Li-Po memiliki ukuran 2100 mah.


Untuk sisi konektivitas, ada juga NFC serta Bluetooth 4. 0 sebagai fasilitas transer file ke sesama pemakai Smartphone Android. Anda dapat juga memakai feature itu untuk tersambung dengan speaker wireless serta smartwatch yang mensupport hp ini. Untuk terhubung internet pasti amat cepat lantaran dilengkapi konektivitas LTE dengan kecepatan kian lebih 100 mbps.


Di bagian kamera, telah ada kamera paling utama 8 Megapixel yang dilengkapi tehnologi Autofocus serta LED Flash, kekuatan kameranya juga begitu baik waktu memphoto serta merekam video beresolusi Full HD 1080p dengan kecepatan 30 fps. Sedang kamera depannya telah dilengkapi kamera 5 Megapixel yang pas untuk penggemar selfie.


Ketidaksamaan spesifikasi pada HTC Desire 620 Dual Sim serta HTC Desire 620G cuma tidak sama pada konektivitas LTE serta Chipset yang dipakai. Versus HTC Desire 620G memakai Chipset Mediatek MT6592 dengan kecepatan processor Octa Core 1. 7 Ghz. Peforma keduanya sesungguhnya keduanya sama mumpuni tetapi Harga HTC Desire 620 di bandrol lebih mahal lantaran telah mensupport LTE.

No comments:

Post a Comment