Tuesday 15 March 2016

Harga Samsung Galaxy V Plus



Untuk mengakomodir keperluan baterai, Sony membenamkan baterai memiliki ukuran 3100 mAh yang mampu bertahan sepanjang 16 Jam waktu terhubung internet. Anda janganlah khwatir kehabisan memory internal, lantaran telah dibenamkan memory memiliki ukuran 16 GB serta dapat diperluas meraih kemampuan 128 GB melalui slot MicroSD yang terdapat di bagian samping.


Untuk anda yang sukai dunia fotografi, tidak butuh lagi menenteng kamera DSLR, lantaran kamera Sony Xperia Z3 telah dapat menangkap objek photo dengan hasil setara dengan kamera DSLR. Dilengkapi sensor Exmor RS™ memiliki ukuran 20. 7 Megapixel dengan ISO 3200, kamera itu dapat menangkap beragam objek dengan begitu mendetail.


Mempunyai sensor memiliki ukuran 1/2. 3 inch, serta diimbangi autofocus, serta LED flash, kamera Sony Xperia Z3 dapat merekam video dengan resolusi 2K 2160p@30fps. Sedang pada kamera depan, dibenamkan kamera bersensor 2. 2 Megapixel untuk keperluan video call serta selfie pastinya. Dengan kamera sebaik itu sudah pasti Harga Sony Xperia Z3 bakal melambung cukup jauh dibanding Smartphoe Android di kelas menengah yang cuma memercayakan kamera beresolusi 13 Megapixel.


Janganlah cemas waktu memphoto didalam air, lantaran kamera yang dibawa hp ini mampu di ajak berenang sedalam 1 mtr.. Untuk anda yang mau narsis berfoto didalam air, pasti begitu pas jika anda beli hp ini, serta janganlah cemas keluarkan banyak duit lantaran bakal dibayar dengan kekuatan yang dipunyai Sony Xperia Z3.


Harga Sony Xperia Z3 diprediksikan bakal di bandrol di atas 7 Juta Rupiah atau bahkan juga hingga 8 Juta Rupiah. Dengan design premium, serta bermacam kekuatan yang dipunyainya pasti begitu lumrah jika Harga Sony Xperia Z3 begitu layak di bandrol jadi, terlebih kamera yang dipunyai Sony Xperia Z3 adalah kamera paling baik yang ada pada Smartphone Android saat ini. 

No comments:

Post a Comment