Tuesday 15 March 2016

Harga Huawei Enjoy 5



Design yang punyai Samsung Galaxy Note 4 memanglah tampak futuristik serta mencerminkan Smartphone Android dimasa depan. Dengan design yg tidak umum, dimana segi sisi kanannya di buat melengkung bakal makin bikin orang tertarik beli hp ini, meskipun Harga Samsung Galaxy Note Edge bakal di banderol cukup mahal.


Tidak cuma itu saja, surprise dari sisi monitor yang lain yaitu telah dilengkapi monitor Super Amoled dengan resolusi 2K 1600 x 2560 pixels pada bentang 5. 6 Inch. Monitor itu bakal dapat memberi gambar super jernih dengan kerapatan piksel meraih -549 ppi. Samsung juga membenamkan susunan Corning Gorilla Glass 3 pada monitor Galaxy Note Edge.


Samsung Galaxy Note Edge dilengkapi 2 varian Chipset yakni Qualcomm Snapdragon 805 serta Exynos 5433. Sama dengan hp Samsung yang lain di Indonesia, pastinya yang bakal launching di Indonesia yaitu Samsung Galaxy Note Edge versus Exynos 5433 yang mempunyai processor Octa Core kombinasi dari processor Quad-core 1. 3 GHz Cortex-A53 & quad-core Cortex-A57.


Kecepatan processor Samsung Exynos akan tidak kalah dari processo Snadrogon 805 yang mempunyai kecepatan Quad Core 2. 5 Ghz. Sedang GPU yang dipunyai Samsung Note Edge adalah GPU paling baru dengan seri Mali-T760. Chipset itu bakal digabungkan dengan Ram memiliki ukuran 3GB serta system operasi Android Kitkat 4. 4. 4 yang dipercanting dengan UI Samsung Touchwiz.


Peforma yang apik ditambah feature fitur komplit bakal sepadan dengan Harga Samsung Galaxy Note Edge, jadi janganlah takut keluarkan banyak duit untuk beli hp ini lantaran anda bakal memperoleh Stylus pen mutakhir serta dilengkapi beragam sensor seperti UV, heart rate, Sp, Air gestures, serta Fingerprint sensor (sensor sidik jari).

No comments:

Post a Comment