Sunday 6 March 2016

Harga Samsung Galaxy S6 Active



Telah ada baterai Li-Ion memiliki ukuran 2600 mAh yang mempunyai ketahanan kurun waktu begitu lama. Baterai hp ini dapat meraih 2 hari dengan feature stamina model, sedang untuk penggunanan standard dapat bertahan sepanjang 14 jam lebih dalam jaringan 3G. Seperti yang anda saksikan di atas spesifikasi hp ini benar-benar sangat baik, lantas berapakah kurang lebih Harga Sony Xperia Z3 Compact di Indonesia?


Harga Sony Xperia Z3 Compact di bandrol begitu mahal meraih 6. 9 Juta Rupiah. Harga yang begitu mahal untuk satu smartphone, tetapi Sony memberi tehnologi terbaiknya seperti ketahanan pada air, monitor jernih, serta spesifikai hardware tinggi, jadi tidak salah jika Harga Sony Xperia Z3 Compact di bandrol di atas rata-rata. 

Smartphone Android menjadi pilihan pas buat peminat technologi, serta diantara satu Smartphone Android paling baik didunia merupakan Sony Xperia Z3 Compact. Telpon seluler ini menjadi versus mini dari Sony Xperia Z3, akan tetapi spesifikasi hardaware serta software yg dimanfaatkan nyaris sama persis.


Bertenaga semestinya tentunya, dikarenakan Sony lengkapi Sony Xperia Z3 Compact dengan komponen hardware terkini serta dilengkapi feature tahan air serta debu yg dipunyai Smartphone premium punya Sony. Utk persoalan harga benar-benar cukup kuras kantong, dikarenakan telpon seluler ini dilengkapi spesfikasi tinggi seperti processor Quad Core 2. 3 Ghz, Ram 2 GB, serta konektivitas LTE.


Telpon seluler ini miliki monitor mempunyai ukuran lebih kecil, dengan bentang seluas 4. 6 inch. Sony Xperia Z3 Compact benar-benar berencana di buat lebih kecil biar enteng dioperasikan dengan satu tangan, utk mutu layarnya tak usah diragukan lagi dikarenakan Sony berikan technologi terbaiknya seperti technologi Triluminos display serta X-Reality Engine yg kerapkali kita dapati pada TV Sony Bravia.

No comments:

Post a Comment