Tuesday 15 March 2016

Harga Samsung Galaxy S6 EDGE (CDMA)



Sony membuat perubahan keseluruhan rancangan Sony Xperia Z2 buat bikin mobile phone ini supaya berkesan lebih premium, jadi jangan sampai heran kalau selanjutnya Harga Sony Xperia Z3 bakal kian lebih mahal dari pendahulunya. Sony Xperia Z3 punya rancangan benar-benar tidak tebal dengan ketebalan 7. 3 mm, bukan cuma tidak tebal mobile phone ini dapat di balut alumunium frame dengan rancangan berlainan dari Smartphone Android umumnya. Walaupun dibalut alumunium, berat mobile phone ini terus enteng cuma 152 gr.


Buat kebolehan monitor mobile phone ini persis jauh dengan pendahulunya. Dilengkapi monitor IPS LCD memiliki ukuran 5. 2 inch, dengan resolusi Full HD 1080p terang ketinggal dari banyak kompetitor-kompetitornya yg telah mengambil monitor Quad HD beresolusi 2K. Sony juga lengkapi Sony Xperia Z3 dengan tehnologi Triluminos display yg sanggup membuat warna wajar, gak cuma itu tehnologi X-Reality Engine juga dibenamkan pada mobile phone ini.


Di lengkapi dengan Ram berkapasitas 3 GB jadi andalan buat mobilisasi aplikasi-aplikasi berat yg anda instal. Ram memiliki ukuran besar itu, jadi tambah maksimal selagi digabungkan dengan Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 yg punya kecepatan processor Quad-core 2. 5 GHz. Buat software sendiri memanfaatkan OS Android Kitkat 4. 4. 4 yg dipecantik ui buatan Sony.


Peforma bermain game Sony Xperia Z3 tidak usah diragukan lagi, anda dapat memainkan game apa saja yg ada di play store. Tapi bukanlah hal semacam tersebut sebagai andalan Sony Xperia Z3, tapi kebolehan PS4 Remote Play sebagai andalan dalam hal gaming mobile phone ini. Seperti yg kami berikan di atas, Sony Xperia Z3 sanggup menghadirkan permain PS4 lewat langkah menghubungkan mobile phone ini dengan PS4 melalui koneksi Wifi.


Buat mengakomodir keperluan baterai, Sony membenamkan baterai memiliki ukuran 3100 mAh yg bisa bertahan sepanjang 16 Jam selagi terhubung internet. Anda jangan sampai khwatir kehabisan memory internal, lantaran telah dibenamkan memory memiliki ukuran 16 GB serta dapat diperluas menjangkau kemampuan 128 GB melalui slot MicroSD yg terdapat di sisi samping.

No comments:

Post a Comment