Tuesday 15 March 2016

Harga HTC Desire 326G+



Dilengkapi processor bertenaga Quad Core serta Ram memiliki ukuran besar, jadi andalan Samsung Galaxy Grand 2 untuk mencapai perhatian pemakai Smartphone Android di Indonesia. Peforma yang dipunyai hp ini telah kian lebih cukup untuk menggerakkan aplikasi maupun game terberat yang ada saat ini.


Tidak sama dengan Samsung Galaxy Grand Duas yang cuma dilengkapi processor Dual Core, pada Samsung Galaxy Grand 2 spesifikasinya ditingkatkan supaya pemakai lebih leluasa dalam meng-install beragam aplikasi android. Untuk permasalahan Harga Samsung Galaxy Grand 2 termasuk cukuplah bersahabat lantaran menyasar kelas menengah.


Untuk kelas menengah memanglah telah di desaki banyak Smartphone dari vendor lain, tetapi Samsung masihlah mempunyai kwalitas yang tidak bisa dipunyai oleh kompetitor-kompetitornya. Service purna jual yang baik juga jadi satu diantara keunggulan dari Samsung, serta tidak heran jika beberapa orang yang lebih pilih Samsung dibanding hp lokal yang mempunyai harga lebih murah.


Jika rata-rata Smartphone premium buatan Samsung senantiasa di bekali tehnologi Super Amoled, tetapi pada hp ini cuma monitor TFT saja yang dibenamkan oleh Samsung, tetapi anda tak perlu kecewa lantaran monitor itu mempunyai resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan bentang monitor memiliki ukuran 5. 25 inches. Kerapatan pixelnya juga cukup baik meraih ~280 ppi serta dapat menghadirkan gambar jernih, tak jauh tidak sama dengan monitor berteknologi IPS Display.


Samsung membekali Samsung Galaxy Grand 2 dengan chipset Qualcomm MSM8226 Snapdragon 400 serta processor Quad-core 1. 2 Ghz untuk menunjan peforma serta kemampuan tambah baik. Sedang untuk kemampuan Ram sendiri termasuk tanggung, cuma 1. 5 Gb, sedang GPU nya memakai GPU Adreno 305 untuk mendukung kemampuan grafis waktu bermain game.

No comments:

Post a Comment