Sunday 6 March 2016

Harga Apple iPhone 6 64GB


Waktu anda beli hp ini, yang pertama anda peroleh yaitu System Operasi Android Kitkat 4. 4. 4. Sony telah berjanji bakal memberi up-date Android Lollipop untuk Sony Xperia Z3 Compact, jadi anda janganlah cemas ketinggalan tehnologi Smartphone Android paling baru dengan beli hp ini.

Harga Apple iPhone 6 64GB

Feature andalan yang dipunyai Sony Xperia Z3 Compact yaitu feature Remote Play PS4 yang dapat menggerakkan game PS4 serta tersambung segera dengan DUALSHOCK®4 controller. Untuk menghubungkan pada Sony Xperia Z3 Compact dengan PS4 anda mesti memakai jaringan internet berkecepatan tinggi, lantaran hp ini tak dengan cara segera memainkan game tetapi cuma untuk remote monitor PS4.



Kamera yang dipunyai Sony Xperia Z3 Compact memakai tehnologi paling baik yang ada saat ini. Memakai lensa sebesar 1/2. 3” Exmor RS™ bikin kamera hp ini begitu tajam, terlebih resolusi kamera intinya juga begitu besar yakni menggunkan kamera 20. 7 Megapixel yang diimbangi autofocus serta LED Flash.


Kamera Sony Xperia Z3 Compact mempunyai ISO paling besar pada Smartphone yakni ISO 12800, hingga begitu tangguh memphoto di keadaan kurang sinar. Hp ini dapat anda pakai merekam video didalam air, dengan resolusi video 2K 2160p@30fps dalam model HDR. Sedang kamera sisi depannya mempunyai lensa 2. 2 Megapixel dengan kekuatan merekam video Full HD 1080p, serta pojok pandang lensa lebih luas meraih 25mm.


Harga Sony Xperia Z3 Compact memanglah mahal, tetapi spesifikasi konektivitas yang dipunyainya juga sepadan dengan harga nya yang mahal. Hp ini mensupport jaringan LTE serta telah ada NFC, USB HOST, serta Wifi berkecepatan tinggi, sedang untuk GPS nya telah di dukung tehnologi A-GPS serta Glonass hingga amat cepat dalam soal navigasi.

No comments:

Post a Comment