Tuesday 15 March 2016

Harga Samsung Galaxy Tab S2 9.7 32GB



Kekuatan software alami penambahan cukup penting dibanding seri terlebih dulu. Sony juga lakukan upgrade pada sisi hardware dengan memakai Ram memiliki ukuran 3GB serta telah dilengkapi chipset paling baru Qualcomm Snapdragon 801. Sony Xperia Z3 juga di desain tidak sama dari pendahulunya, dengan bentuk lebih tidak tebal serta design yang lebih revolusioner.


Sony mengubah keseluruhan design Sony Xperia Z2 untuk bikin hp ini supaya berkesan lebih premium, jadi janganlah heran jika nanti Harga Sony Xperia Z3 bakal tambah lebih mahal dari pendahulunya. Sony Xperia Z3 mempunyai design begitu tidak tebal dengan ketebalan 7. 3 mm, bukan sekedar tidak tebal hp ini dapat di balut alumunium frame dengan design tidak sama dari Smartphone Android biasanya. Meskipun dibalut alumunium, berat hp ini tetaplah enteng cuma 152 gr.


Untuk kekuatan monitor hp ini sama jauh dengan pendahulunya. Dilengkapi monitor IPS LCD memiliki ukuran 5. 2 inch, dengan resolusi Full HD 1080p terang ketinggalan dari beberapa kompetitor-kompetitornya yang telah mengambil monitor Quad HD beresolusi 2K. Sony juga lengkapi Sony Xperia Z3 dengan tehnologi Triluminos display yang dapat membuat warna alami, tidak cuma itu tehnologi X-Reality Engine juga dibenamkan pada hp ini.


Di kompliti dengan Ram berkapasitas 3 GB jadi andalan untuk menggerakkan aplikasi-aplikasi berat yang anda instal. Ram memiliki ukuran besar itu, makin maksimal waktu digabungkan dengan Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 yang mempunyai kecepatan processor Quad-core 2. 5 GHz. Untuk software sendiri memakai OS Android Kitkat 4. 4. 4 yang dipecantik ui buatan Sony.


Peforma bermain game Sony Xperia Z3 tak perlu diragukan lagi, anda dapat memainkan game apa sajakah yang ada di play store. Tetapi bukanlah hal semacam itu sebagai andalan Sony Xperia Z3, tetapi kekuatan PS4 Remote Play sebagai andalan dalam soal gaming hp ini. Seperti yang kami berikan di atas, Sony Xperia Z3 dapat menghadirkan permain PS4 lewat cara menghubungkan hp ini dengan PS4 melalui koneksi Wifi.

No comments:

Post a Comment