Tuesday 15 March 2016

Harga ZTE 3C



Acara Samsung Unpacked 2014 di Berlin mengenalkan banyak gadget paling baru yang di buat Samsung, salah satunya Samsung Galaxy Note 4, Samsung Gear S, serta yang paling fenomenal serta bikin decak kaguma beberapa orang yaitu Samsung Galaxy Note Edge.


Hp ini memanglah memang termasuk sangatlah inovatif lantaran mempunyai monitor lengkung di bagian samping. Tak seperti Samsung Galaxy Round yang seutuhnya mempunyai monitor lengkung seutuhnya, pada Samsung Galaxy Note Edge cuma sisi Samsung saja yang mempunyai monitor melengkung.


Monitor bertipe Curved Edge screen adalah pengembangan monitor Youm yang telah di demontrasikan Samsung pada th. terlebih dulu. Monitor tehnologi ini memanglah jadi pertama didunia yang di terapkan pada Smartphone Android, terkecuali bermanfaat untuk menghadirkan pemberitahuan, monitor itu juga dapat menghadirkan sebagian icon aplikasi.

 
Jeroan Samsung Galaxy Note Edge nyaris sama juga dengan Samsung Galaxy Note 4, dari mulai Chipset, kamera, ram hingga system operasi yang digunakannya. Samsung Galaxy Note Edge juga dilengkapi stylus pen mutakhir yang dipunyai Samsung Galaxy Note 4. Harga Samsung Galaxy Note Edge pasti bakal di bandrol lebih mahal dari Galaxy Note 4 lantaran tehnologi monitor yang dipunyainya termasuk sangatlah mutakhir.


Dengan daya tarik yang tinggi serta bermacam tehnologi paling baru di dalamnya, pasti bikin siapa saja bakal tertarik memmbeli hp itu, serta untuk anda yang mau lihat detil bagaimanakah keunggulan serta kekurangan yang dipunyai Samsung Galay Note Edge, kami bakal mengulasnya.

No comments:

Post a Comment