Tuesday 15 March 2016

Harga Samsung Galaxy J1 Ace Dual SIM



Untuk masalah penyimpanan data, telah disiapkan memory internal memiliki ukuran 32 GB yang dapat diperluas meraih 64GB. Pasti memory itu telah kian lebih cukup, jika masihlah peluang Samsung juga bikin Samsung Galaxy Note Edge dengan memory internal 64 GB.


Kemampuan baterai yang dipunyai Samsung Galaxy Note Edge lebih kecil dibanding Galaxy Note 4, anda cuma disiapkan baterai Li-ion memiliki ukuran 3000 mah. Baterai itu telah kian lebih cukup lantaran Samsung mempunyai tehnologi power saving yang dapat menghemat pemakian baterai dengan cara maksimal.


Tidak cuma unggu dalam sisi hardware, hp ini dapat mempunyai kamera berteknolgi paling depan sekarang ini. Ada dengan sensor kamera berketajaman 16 Megapixel, telah barang tentu gambar yang dihasilkan kamera itu begitu mengagumkan. Kamera itu dapat merekam video beresolusi 2K serta mempunyai LED Flash, Autofocus, serta beragam sensor untuk tingkatkan kwalitas fotor.


Samsung Galaxy Note Edge dapat disebut sebagai hp Samsung dengan kamera depan paling baik dengan memboyong kamera bersensor 3. 7 Megapixel yang dapat penuhi keinginan fotografi anda, kamer itu juga dapat mereka video beresolusi 1080p@30fps.


Untuk anda yang mencari Smartphone dengan konektivitas data komplit, dapat mempunyai Samsung Galaxy Note Edge. Meskipun Harga Samsung Galaxy Note Edge lebih mahal dibanding Smartphone biasanya, tetapi bakal akan memperoleh konektivitas data LTE serta konektivitas transfer begitu komplit, dari mulai NFC, Infra red, Bluetooth V4, serta Wifi dengan kecepatan tinggi yang dapat digabungkan dengan jaringan LTE maupun HSDPA, 42 Mbps.

No comments:

Post a Comment