Sunday 6 March 2016

Harga Oppo R7 Plus



Kamera Sony Xperia Z3 Compact punya ISO paling besar pada Smartphone yakni ISO 12800, jadi benar-benar tangguh memfoto di situasi kurang sinar. Mobile phone ini dapat anda pakai merekam video didalam air, dengan resolusi video 2K 2160p@30fps dalam model HDR. Dan kamera sisi depannya punya lensa 2. 2 Megapixel dengan kebolehan merekam video Full HD 1080p, serta pojok pandang lensa lebih luas menjangkau 25mm.


Harga Sony Xperia Z3 Compact memanglah tak murah, tapi spesifikasi konektivitas yg dimilikinya juga sesuai dengan harga nya yg mahal. Mobile phone ini beri dukungan jaringan LTE serta udah ada NFC, USB HOST, serta Wifi berkecepatan tinggi, sedang buat GPS nya udah mendapat dukungan tehnologi A-GPS serta Glonass jadi amat kencang dalam hal navigasi.


Telah ada baterai Li-Ion memiliki ukuran 2600 mAh yg punya ketahanan jangka waktu benar-benar lama. Baterai mobile phone ini dapat menjangkau 2 hari dengan feature stamina model, sedang buat pemakainan standard dapat bertahan sepanjang 14 jam lebih dalam jaringan 3G. Seperti yg anda simak di atas spesifikasi mobile phone ini sangatlah baik, lantas berapakah kurang lebih Harga Sony Xperia Z3 Compact di Indonesia?

Harga Sony Xperia Z3 Compact dibandrol benar-benar mahal menjangkau 6. 9 Juta Rupiah. Harga yg benar-benar mahal buat suatu smartphone, tapi Sony memberikannya tehnologi terbaiknya seperti ketahanan pada air, monitor jernih, serta spesifikai hardware tinggi, jadi gak salah kalau Harga Sony Xperia Z3 Compact dibandrol di atas rata-rata.

Perubahan tehnologi smartphone yang begitu cepat bikin produsen Smartphone berlomba mendatangkan tehnologi paling baru yang hp yang mereka memasarkan. Salah nya ialah HTC yang pasarkan HTC Desire 620 dengan spesfiikasi lumayan tinggi yang menggabungkan processor Quad Core paling baru dengan aristektur 64 bit.

No comments:

Post a Comment