Tuesday 15 March 2016

Harga Motorola Moto X Play 16GB



Samsung Galaxy Note Edge dapat dikatakan sebagai mobile phone Samsung dengan kamera depan paling baik dengan memboyong kamera bersensor 3. 7 Megapixel yg sanggup penuhi nafsu fotografi anda, kamer itu juga sanggup mereka video beresolusi 1080p@30fps.


Untuk anda yg mencari Smartphone dengan konektivitas data komplit, dapat punya Samsung Galaxy Note Edge. Walaupun Harga Samsung Galaxy Note Edge lebih mahal dibanding Smartphone biasanya, tapi bakal dapat beroleh konektivitas data LTE serta konektivitas transfer benar-benar komplit, dimulai dengan NFC, Infra red, Bluetooth V4, serta Wifi dengan kecepatan tinggi yg dapat digabungkan dengan jaringan LTE mau pun HSDPA, 42 Mbps.


Harga Samsung Galaxy Note Edge di pastikan semakin tambah jadi dari Harga Samsung Galaxy Note 4 dikarenakan layarnya pasti lebih modern, tapi harga nya diperhitungkan tidaklah sampai 10 Juta Rupiah. Samsung sendiri memanglah belum memberitakan dengan cara resmi Harga Samsung Galaxy Note Edge di Indonesia, jadi anda mesti bersabar kalau pengen beli mobile phone ini. 


Tidak mau kalah dari Samsung, yang melaunching Samsung Galaxy Note 4 serta Edge, Sony juga melaunching gadget paling baru dengan seri Sony Xperia Z3. Hp ini adalah penerus keberhasilan Sony Xperia Z2 serta Z1 yang berjaya pada kelas Smartphone anti air. Mempunyai peforma tambah baik, serta di ikuti dengan hardware serta software mumpuni jadikan Sony Xperia Z3 jadi satu diantara gadget yang paling diburu ditahun ini.


Mempunyai kekuatan tahan pada air memanglah jadi senjata andalan untuk smartphone Sony seri Z. Hp paling tinggi dikelasnya ini dilengkapi beragam feature menarik yang siap memanjakan pemakainya. Satu diantara kekuatan yang paling menarik yaitu dapat menggerakkan game PS4 melalui access wifi network yang tersambung segera dengan Playstation 4 serta kontroler DUALSHOCK®4.

No comments:

Post a Comment