Tuesday 15 March 2016

Harga LG Tribute 2



Gak pingin kalah dari Samsung, yg meluncurkan Samsung Galaxy Note 4 serta Edge, Sony juga meluncurkan gadget terkini dengan seri Sony Xperia Z3. Telpon seluler ini menjadi penerus kemajuan Sony Xperia Z2 serta Z1 yg berjaya pada kelas Smartphone anti air. Miliki peforma tambah baik, serta di ikuti dengan hardware serta software mumpuni membuat Sony Xperia Z3 jadi diantara satu gadget yg paling diburu ditahun ini.


Miliki kapabilitas tahan pada air benar-benar jadi senjata andalan buat smartphone Sony seri Z. Telpon seluler paling tinggi dikelasnya ini dilengkapi bermacam feature menarik yg siap memanjakan penggunanya. Diantara satu kapabilitas yg paling menarik merupakan bisa mobilisasi game PS4 melalui access wifi network yg terjalin segera dengan Playstation 4 serta kontroler DUALSHOCK®4.


Kapabilitas software alami penambahan cukup berarti ketimbang seri terlebih dahulu. Sony juga laksanakan upgrade pada sisi hardware dengan memanfaatkan Ram mempunyai ukuran 3GB serta udah dilengkapi chipset terkini Qualcomm Snapdragon 801. Sony Xperia Z3 juga dirancang tidak serupa dari pendahulunya, dengan bentuk lebih tidak tebal serta rancangan yg lebih revolusioner.


Sony membuat perubahan keseluruhan rancangan Sony Xperia Z2 utk buat telpon seluler ini biar berkesan lebih premium, jadi jangan sampai heran seandainya kedepannya Harga Sony Xperia Z3 dapat makin lebih mahal dari pendahulunya. Sony Xperia Z3 miliki rancangan sangatlah tidak tebal dengan ketebalan 7. 3 mm, bukan hanya tidak tebal telpon seluler ini bisa di balut alumunium frame dengan rancangan tidak serupa dari Smartphone Android umumnya. Walau dibalut alumunium, berat telpon seluler ini masih enteng cuma 152 gr.


Utk kapabilitas monitor telpon seluler ini mirip jauh dengan pendahulunya. Dilengkapi monitor IPS LCD mempunyai ukuran 5. 2 inch, dengan resolusi Full HD 1080p terang ketinggal dari banyak kompetitor-kompetitornya yg udah mengambil monitor Quad HD beresolusi 2K. Sony juga lengkapi Sony Xperia Z3 dengan technologi Triluminos display yg bisa membuat warna wajar, gak cuma itu technologi X-Reality Engine juga dibenamkan pada telpon seluler ini.

No comments:

Post a Comment