Tuesday 15 March 2016

Harga Samsung Galaxy on7



Persaingan vendor asal China sangatlah ketat, sehabis Xiaomi meluncurkan Xiaomi Mi4 pasti bikin vendor lain semangat dalam menguber Xiaomi yg jadi tambah besar dalam pasarkan Smartphone buatan mereka. Meizu sendiri masih tetap kalah dalam hal pendistribusian barang, jadi mobile phone ini bakalan tidak anda dapati di Indonesia dengan cara resmi.


Meizu MX4 punya monitor mempunyai ukuran 5. 4 inch dengan resolusi Full HD 1152 x 1920 pixels. Resolusi yg besar dapat membuahkan kerapatan piksel menjangkau -418 ppi. Monitor mobile phone ini dapat dilapis susunan Gorilla Glass generasi ketiga yg diadapatasikan pada panel IPS LCD yg tidak butuh diragukan lagi kwalitetnya dalam membuahkan gambar jernih beresolusi tinggi.


Dibalut dengan chasing yg bahannya magnesium aluminium membuat body Meizu MX4 berkesan kokoh serta benar-benar premium, terutama punyai bentuk lumayan tidak tebal dengan ketebalan 8. 9 mm serta bobot cuma 149 gr, tidak cuman itu mobile phone ini dapat punya bazel benar-benar tidak tebal dengan tersisa 2. 6 mm di sisi samping.


Belum lama ini Mediatek menggebrag dunia tekonologi dengan mendatangkan varian Chipset paling tinggi yg sanggup membuat Smartphone punya banckmark antutu benar-benar besar, serta Meizu MX4 lah yg memanfaatkan Chipset itu. Chipset dengan seri MediaTek MT6595, punya processor Octa Core yg sebagai kombinasi pada Chipset Quad-core 2. 2 GHz Cortex-A17 & quad-core 1. 7 GHz Cortex-A7.


Ram yg dibawa Meizu MX4 mempunyai ukuran 2GB, serta punya 3 varian memory internal yg dapat anda tentukan yakni sebesar 16/32/64 GB. Tapi benar-benar disayangkan mobile phone ini tak punya slot MicroSD jadi anda mesti keluarkan duit lebih kalau pengen beli Meizu MX4 dengan kemampuan memory semakin besar.

No comments:

Post a Comment